Home » » AREA CETAK GAMBAR/DESAIN CETAK KAOS DTG SABLON SATUAN

AREA CETAK GAMBAR/DESAIN CETAK KAOS DTG SABLON SATUAN

Hello Mas Bro masih berjumpa lagi dengan artikel kami di WM-FASHION, kali ini kami akan memberikan contoh ukuran A3/A4 yang akan dicetak dikaos custom Mas Bro, seringkali customer kami masih bingung dan banyak bertanya ukuran A3 dan A4 itu seperti apa, bagaimana bentuknya, dan letaknya seperti apa apabila dicetak nantinya, mau ditaruh disamping kiri, kanan atau tengah kaos, nah bingung kan???.. hehehhe.., but's tenang saja di artikel kali ini kami akan memberitahukan seperti apa wujudnya yang bisa dicetak di kaos, yup... chek this out dibawah ini ya Mas Bro:







Nah gambar kami diatas adalah ukuran cetak kaos A3/A4 bentuknya yang bisa dicetak di kaos custom kita, sekarang sudah jelas kan dan tau seberapa besar hasilnya apabila dicetak di kaos custom Mas Bro, jadi jangan ragu lagi dan bingung ya, hehehhe, dijamin 100% hasilnya sama dan ukurannya sama dengan gambar diatas dan pesanan Mas Bro,. 

Jadi, dimana lagi Mas Bro CETAK KAOS DIGITAL (DTG)/SABLON DTG yang bisa SATUAN yang lengkap...???!!. Tentu hanya di WM-FASHION Cetak Kaos Digital termurah



Thanks for reading & sharing CETAK KAOS SABLON DTG MURAH SATUAN

Previous
« Prev Post

SEARCH PRODUK

INFORMASI

Yuk gabung guys, yang ingin jadi mitra bisnis usaha kami, silahkan hubungi kami segera dinomer HP/WA: 0896-727-38977 (GRATIS TANPA SYARAT APAPUN)

LIKE US

POPULAR POSTS