Home » » PANDUAN KAOS WARNA POLOS

PANDUAN KAOS WARNA POLOS

Hello Mas Bro/Sista.. jumpa lagi dihalaman web kami WM-FASHION, nah tips kali ini kami ingin beritahukan warna kaos polos yang menjadi acuan produksi ditempat sablon kami, Terkadang dalam proses produksi sablon kaos, kita dituntut untuk cepat, mengejar waktu saat kaos akan segera dipakai, bingung juga kalau menjalankan usaha sablon tapi tidak sedia kaos/stok kaos, nah untuk mempersingkat proses produksi kaos sablon, kami menyediakan kaos polos yang siap untuk disablon sesuai dengan design yang dikehendaki. Dengan tersedianya kaos polos, proses sablon kami pesanan Mas Bro/Sista.. akan jauh lebih singkat karena tidak menghabiskan waktu untuk menjahit terlebih dahulu. Ya masak hari gini harus nunggu jahitan jadi baru sablon, hem.. dah gak zaman lagi kan Mas Bro/Sista..
OK baiklah..Kaos polos kami terbuat dari bahan 100% cotton combed 20s dan 30s. Ini adalah jenis bahan yang paling baik untuk kaos. Standart premium distro, Kaos kami Tersedia dari ukuran anak (0,1,dan 2) sampai ukuran dewasa (S,M,L,XL,XXL,XXXL). Tersedia dalam berbagai pilihan warna dan banyak model yang siap dipakai untuk cetak sablon desain Mas Broo/Sista, kalau Mas Bro/Sista pengen hanya membeli kaos polos dari kami, kami juga menyediakan dan pastinya harganya jauh lebih murah dibanding hasil yang sudah dicetak. Kaos polos dari kami tersedia model O-neck ataupun V-neck, nah bedanya apa tu..? pasti Mas Bro/Sista bertanya kan??? bingung?? Ok kali ini saya hanya memberitahukan saja, gampang kok, Yah bedanya cuman bentuk ukuran dileher saja, kalau model kaos O-neck itu bentuknya bulat/lingkaran biasanya dipakai oleh cowok/pria seperti Mas Bro, nah kalau untuk model kaos V-neck itu bentuknya V, huruf V tau kan, nah itu biasanya dipakai untuk Sista/wanita. Berikut ini adalah contoh model warna kaos dari kami: 

(klik untuk gambar lebih besar)
Dan dibawah ini salah satu model kaos polos O-neck dari kami :
  (klik untuk gambar lebih besar)
 Kemudian dibawah ini salah satu model kaos polos V-neck dari kami :
  (klik untuk gambar lebih besar)
Sekian dari kami, semoga bermanfaat buat Mas Bro/sista..jangan lupa mampir dan belanja/order kaos custom kami yak, hehhe....tentunya di WM-FASHION satu-satunya yang paling murah.

Thanks for reading & sharing CETAK KAOS SABLON DTG MURAH SATUAN

Previous
« Prev Post

SEARCH PRODUK

INFORMASI

Yuk gabung guys, yang ingin jadi mitra bisnis usaha kami, silahkan hubungi kami segera dinomer HP/WA: 0896-727-38977 (GRATIS TANPA SYARAT APAPUN)

LIKE US

POPULAR POSTS