CETAK KAOS SATUAN DTG SABLON MURAH JOGJA

DIBAWAH INI SALAH SATU PROSES MESIN CETAK DTG KAMI  SAAT  MENCETAK KAOS PESANAN KONSUMEN
Berikut ini keunggulan Printer DTG/Direct To Garment adalah sebuah mesin printer pencetak kaos yang menggabungkan teknologi head printer tipe piezo dengan menggunakan tinta khusus sablon textile, dalam prosesnya, kaos dicetak langsung ke media printer dalam penggunaan bahan kaosnya tanpa menggunakan transfer paper.
Dengan teknologi pembuatan print kaos menggunakan printer DTG (Direct to garment) terdapat beberapa keuntungan dibandingkan dengan metode sablon manual kaos lainnya, antara lain:
  1. Memungkinkan dapat mencetak print kaos satuan atau tanpa minimal order
  2. Proses pengerjaan cepat, kurang lebih 10 menit untuk satu print kaos
  3. Jumlah warna dalam design tidak terbatas dan tidak mempengaruhi harga cetak
  4. Dapat mencetak kaos dengan warna gradasi atau separasi
  5. Hasil print kaos lebih detail dan tajam
  6. Dan menghemat ongkos biaya produksi
Dalam proses mencetak kaos metode sablon DTG terdapat dua perbedaan proses pencetakannya, yaitu:
  1. Print kaos DTG Tanpa tinta putih / Non white ink
  2. Print kaos DTG Tinta putih / White ink based
Dibawah ini akan kami berikan penjelasan perbedaan dari proses print kaos dtg white ink dan non white ink, yaitu:

1. "PRINT KAOS DTG TANPA TINTA PUTIH / Non white ink"

Dalam proses print kaos menggunakan metode DTG tanpa tinta putih,  gambar yang akan dicetak pada saat proses printing dilakukan tanpa didasari lapisan dasar warna putih sehingga tinta akan menyerap langsung ke dalam pori-pori serat bahan kain.
Apabila kaos yang akan disablon berbahan dasar warna putih, maka hasil print kaos akan sama persis dengan desain atau gambar yang akan di sablon. Sedangkan untuk warna kaos berbahan dasar warna-warna muda akan terjadi sedikit perubahan warna dalam gambar setelah dicetak kedalam kaos, Yang dikarenakan perpaduan antara warna tinta dengan warna serat kain kaos. (hasilnya seperti gambar diatas no.1)

2. "PRINT KAOS DTG DENGAN TINTA PUTIH/ White ink based"

Untuk proses print kaos DTG dengan White ink based, tinta putih berguna sebagai lapisan dasar gambar dalam proses awal printing sebelum proses cetak gambar yang ingin di print.
Proses print kaos metode White ink digunakan apabila mas bro berencana menggunakan pilihan warna kaos dengan berbahan dasar gelap seperti kaos warna hitam, biru navy, biru benhur, dll. Dan untuk hasil cetaknya tidak akan mengalami perubahan warna, tidak seperti proses cetak DTG non white ink. (hasilnya seperti gambar diatas no.2)
"Nah pastinya sudah tau kan perbedaanya sekarang mas bro, yuk jangan ragu lagi untuk mencoba mencetak kaos menggunakan mesin dtg, karna banyak keuntungannya, yuk order tempat kami harga lebih murah berkualitas, untuk cara pemesanan bisa hubungi kami dikontak kami dengan cukup klik dibawah ini"

 



Thanks for reading & sharing CETAK KAOS SABLON DTG MURAH SATUAN

Previous
« Prev Post

SEARCH PRODUK

INFORMASI

Yuk gabung guys, yang ingin jadi mitra bisnis usaha kami, silahkan hubungi kami segera dinomer HP/WA: 0896-727-38977 (GRATIS TANPA SYARAT APAPUN)

LIKE US

POPULAR POSTS